Sepanjang Kamis, Israel Tahan Belasan Warga Palestina –

Militer Israel kembali menahan belasan warga Palestina dari berbagai bagian wilayah pendudukan sepanjang Kamis (11/2/2021) waktu setempat. Hal ini diungkap Masyarakat Tahanan atau Palestina Palestine Prisoner’s Society (PPS) kepada kantor berita Palestina, WAFA.

1. Di Kota Beit Ummar, utara kota Hebron, Tepi Barat selatan, pasukan Israel menangkap 8 warga Palestina setelah menggeledah rumah keluarga mereka. Selama penggerebekan dan penangkapan, tentara tersebut masuk ke rumah-rumah warga dan menyerang anggota keluarga sebelum menggeledah rumah, seperti yang dilaporkan aktivis Mohammad Awad. Mereka juga menyita kendaraan.

2. Di wilayah Jabal Johar, Hebron, tentara Israel menahan 2 warga Palestina.

3. Tentara Israel juga menyerbu Kamp Pengungsi Arroub, sebelah utara Hebron, dan menahan 1 orang warga Palestina di Distrik Ramallah.

4. Di Desa Deir Nidham, barat laut kota, militer Israel menyerbu, dan menahan 2 remaja berusia 18 tahun.

5. Di Tepi Barat utara, pasukan Israel menangkap 2 mantan tahanan dari Desa Jalqamus, tenggara kota Jenin.

6. Di Desa al-Jalamah, utara Jenin, tentara masuk dan menggeledah sebuah rumah dan menahan 1 anggota keluarga.

7. Di Distrik Jenin, seorang warga Palestina lainnya juga ditahan Israel setelah ditangkap dari tempat kerjanya di Israel.

8. Di Lembah Jordan bagian utara, tentara Israel menggerebek Desa Ein al-Beida, sebelah timur kota Tubas, dan menahan 1 orang perempuan Palestina.

9. Di Kota al-Khader, selatan kota Bethlehem, Tepi Barat selatan, seorang pria berusia 50 tahun ditangkap oleh tentara Israel yang menyamar di sebuah penjagalan. [RSM]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy