Dahua Technology Tawarkan CCTV Dengan Konsep Smart Camera –

Perkembangan teknologi IP Cam atau Smart Camera canggih produksi IMOU, tak bisa dilepaskan dari Zhejiang Dahua Technology Co, Ltd (Dahua Technology), perusahaan penyedia video surveillance terkemuka di dunia dan dipakai di 180 negara.

IMOU adalah anak usaha Dahua Technology yang fokus pada IoT global dengan sistem bisnis “3-in-1” mencakup IMOU Cloud, smart devices, dan intelligent technologies. Dengan memiliki 16.000 karyawan dengan lebih dari 50 persen terlibat dalam research and development (R&D), setiap tahun perusahaan menginvestasikan sekitar 10 persen dari pendapatan penjualan tahunannya ke R&D.

“Dahua Technology telah menempati peringkat ke-2 selama 5 tahun berturut-turut di pasar peralatan CCTV dan pengawasan video global, sesuai visi untuk mewujudkan masyarakat yang lebih aman dan kehidupan yang lebih cerdas,“ ungkap Regional Head of Imou South Pacific, Siti Li di Jakarta, Jumat (5/2).

Ia mengatakan Dahua Technology telah mengajukan lebih dari 2,800 paten, termasuk lebih dari 150 paten internasional, dan menawarkan solusi, sistem, serta layanan keamanan end to end untuk menciptakan nilai bagi city operation, manajemen perusahaan, dan konsumen, termasuk mengeksplorasi peluang yang muncul berdasarkan teknologi video IoT.

Dahua Technology pertama kali berdiri tahun 2001 dan langsung terjun ke dalam industri video surveillance, tahun 2008 ikut IPO. Lalu pada 2014 mengadopsi teknologi cloud, dan resmi masuk ke dalam pasar keamanan retail dengan membangun merek IMOU serta mendirikan perusahaan cabang luar negeri pertama di Amerika Serikat. Selanjutnya tahun 2017 Dahua Smart (IoT) manufacturing park resmi beroperasi.

Siti Li mengatakan Indonesia memiliki harapan bisa mencapai target 30 persen dari market share IP Cam atau Smart Camera, dengan menambah lini produk, meningkatkan pelayanan purnajual dan meningkatkan brand awareness.

Ia menambahkan masyarakat Indoesia sendiri makin menyadari pentingnya IP Cam atau Smart Cam untuk memantau keamanan rumah.

“Masyarakat Indonesia sudah menyadari pentingnya IP Cam/Smart Cam untuk memantau keamanan di rumah, tapi belum mengganggap sebagai kebutuhan utama yang harus ada. Apalagi memang masih ada beberapa kendala di beberapa daerah maupun terkait kecepatan internet yang belum mendukung,” ujarnya.

“Ada beberapa IP Cam yang saat ini beredar di Indonesia adalah Cue 2, Ranger 2, Ranger 2S, Eyeball PoE, Cube PoE, Bullet 2C, New Bullet, Bullet PoE, yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan merek lain pesaingnya,” pungkasnya.[NOV]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy