Barcelona Vs Granada, Demi Trofi Perdana –

Barcelona akan menghadapi Granada di babak perempat final Copa del Rey 2020/21 di Nuevo Los Carmenes, Kamis (4/2)  dini hari nanti. Laga ini diprediksi menarik karena Barca bakal main habis-habisan untuk meraih trofi pertamanya musim ini.

Pertandingan ini kesempatan Barca menggondol trofi pertamanya musim ini. Bila melihat peta kekuatan dan statistik permainan kedua tim, Barca di atas kertas jauh diunggulkan ketimbang Granada.

Apalagi, di saat seperti sekarang di mana kepercayaan diri Lionel Messi dkk tengah tinggi usai meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Barcelona juga diketahui belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol. Statistik itu sebuah bekal bagus untuk mereka meraih kemenangan di kandang Granada.

Di sisi lain, Granada yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa tampil mengejutkan dan menjadi kuda hitam di gelaran Copa del rey musim ini.

Pengalaman segudang yang dimiliki oleh Roberto Soldado diharapkan bisa menyulitkan Barcelona di laga mendatang. Ia diharapkan bisa menjadi pahlawan yang mampu membuat Granada tampil di semifinal Copa del Rey 2020/21 ini.

Bertengger di posisi ke-2 daftar top skor LaLiga Spanyol dengan 12 gol, ketajaman Lionel Messi diharapkan bisa membuat Barcelona melaju ke babak berikutnya. [DNU]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy