Ketahuan Nyalon Saat Lockdown, Priyanka Chopra Di-Bully –

Aktris Priyanka Chopra mendapat teguran dan kritikan dari netizen setelah kepergok sedang berada di sebuah salon di London, Inggris, saat lockdown.

Diberitakan Independent, Jumat (8/1), kepolisian mendapat pengaduan pada Rabu (6/1) sore soal sebuah salon yang tetap beroperasi meski lockdown sudah dijalankan. Polisi pun langsung mendatangi salon yang diketahui milik Josh Wood, penata rambut langganan selebriti. Salon yang berada di kawasan elite Notting Hill itu khusus melayani permintaan cat rambut.

Setibanya, mereka mendapati Priyanka Chopra dan ibunya sedang berada di salon tersebut. Rambut istri Nick Jonas itu disebut sedang dicat saat polisi datang. Kejadian tersebut langsung memicu amarah publik. Priyanka dituduh memanfaatkan status selebritisnya demi mendapat pengecualian.

“Sungguh muak dengan para selebriti yang berpikir bahwa mereka tak perlu ikut lockdown seperti kita,” protes seorang netizen. 

“Kenapa Priyanka Chopra bisa berpikir dia kebal hukum? Luar biasa egois. Saya berharap Josh didenda 10 ribu pound,” sahut yang lain.

Juru bicara membenarkan bahwa Priyanka Chopra sempat pergi ke salon tersebut. Ia menegaskan, bahwa Priyanka ada di salon itu untuk urusan pekerjaannya sebagai aktris dan telah mengikuti protokol kesehatan pemerintah.

Masih menurut juru bicara, Priyanka Chopra tidak melanggar aturan lockdown di Inggris karena telah mendapatkan izin. “Mengikuti aturan pemerintah, Priyanka Chopra Jonas melakukan pewarnaan rambut dengan Josh Wood untuk keperluan syuting sebuah film yang sedang dalam tahap produksi,” katanya.

Ditambahkan bahwa salon hanya dibuka untuk film tersebut dan semuanya yang terlibat telah melalui tes Covid-19. Kabarnya, salon yang disambangi Priyanka Chopra itu hanya mendapat teguran verbal dari polisi.

Pihak Priyanka berdalih kalau sang aktris berada di salon untuk keperluan pembuatan film ‘Text For You’.

Priyanka juga telah memberikan dokumen persyaratan untuk berada di fasilitas tersebut kepada polisi.

“Produksi film dan TV diizinkan untuk dilanjutkan dan pengambilan gambar dilakukan sesuai dengan pedoman pemerintah,” kata juru bicara Priyanka. [DAY]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy