Juwita Bahar, Sah Jadi Bini Deddy –

Juwita akhirnya menikah dengan Deddy yang dulu sempat tiga tahun digosipin tinggal bareng. Kali ini sang ibu, Annisa Bahar, memberikan restu.

Kabar mengejutkan dari Juwita Bahar. Pedangdut muda di klan Bahar ini diam-diam telah menikah sejak tahun lalu. Mengapa tidak diekspos?

“Belum aja sih, resepsinya juga belum kok,” jawab Juwita. “Ada deh, pokoknya udah setahun lebih sih,” tandas pelantun Buka Dikit Joss ini.

Kan kabar bahagia, mengapa bersembunyi? “Enggak apa-apa sih, enggak ada yang disembunyiin juga, dan memang cuma keluarga aja, sakralnya aja gitu,” jawab Juwita lagi.

Pemain film Shy Shy Cat ini membantah, menikah sembunyi-sembunyi gara-gara dulu sempat ribut dengan sang ibu, Annisa Bahar.

“Enggak juga, nggak sama sekali kalau itu. Buktinya sekarang lagi sama suami, sama papa juga, kalau mama lagi di luar kota,” tuturnya.

Juwita dan sang suami sempat bermusuhan, tapi malah berakhir menjadi pasangan suami istri.

“Dulunya musuh saya, musuh banget setahun setengah. Tapi akhirnya jadi juga sama dia,” ucap Juwita.

Kok bisa dari musuh jadi suami? “Keseriusannya selama ini, sama aku dan keluarga, peduli sama aku sama keluarga, ya karena keluarga juga udah terima ya udah okay,” ucapnya.

Dulu sebelum menikah, Juwita dan Deddy disebut sudah serumah. Hal itu pun makin membuat Annisa naik pitam hingga berkonflik dengan sang anak. Namun kini Juwita membeberkan bahwa keluarganya menyambut baik kehadiran Deddy. Sehingga, pernikahannya bisa terlaksana dengan lancar.

Diberitakan di awal 2018. Juwita dituduh mencemarkan nama baik keluarga. Sebab, tiga tahun diduga kumpul kebo dengan Deddy. Terkesan cuek, Juwita ganti nama akun Instagram dan hangout bareng teman-teman. “Benar udah serumah sudah tiga tahun,” kata Annisa, kala itu.

Disebut pula Deddy adalah seorang duda dan pengusaha kelab di Bandung. “Dia kan ngakunya orang kaya, punya banyak kelab di Bandung. Anakku kayaknya enggak bisa jadi lebih baik kalau sama Deddy,” kata pemilik goyang Patah-Patah ini.

Sejumlah harta Juwita pun kala itu diklaim telah dikuasai oleh sang kekasih. “Dia bilang nggak makan duit Juwita, tapi aku tahunya BPKB (mobil) Juwita atas nama Deddy. Malah uang nyanyi Juwita hingga ratusan juta itu (disetor) ke Deddy,” lanjut Annisa. [NET/TAR]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy