Wika Salim Bibir Sang Pacar Merah Merona –

<p>Postingan mesra Wika Salim dengan sang pacar Max Adam, tak sedikit mendapatkan tanggapan sinis netizen. Antara lain, mempersoalkan bibir dan wajah duda tersebut.</p>

<p>Komentar <em>julid </em>alias sinis dibongkar sendiri oleh Wika di Instagram.</p>

<p>&ldquo;Ketika ayang udah kebagian dikomenin netizen,&rdquo; buka model dan presenter ini.</p>

<p>Komentar <em>haters </em>pertama diungkap Wika adalah tentang bagian bibir Max. &ldquo;Kak bibir cowoknya merah banget,&rdquo; demikian komentar itu.</p>

<p>Wika menjawab enteng. Dia bilang, bibir Max, ala&shy;miah.</p>

<p>&ldquo;Aku juga heran. Saking pengin bibir merona aku sampai disulam. Dia sudah ngerokok segala macam tetap saja itu bibir merah merona,&rdquo; beber sang pedangdut.</p>

<p>Tak hanya soal bibir, rupanya paras kekasih Wika ikutan disorot. &ldquo;Kak muka cowoknya <em>glowing </em>banget,&rdquo; cetus netter lain.</p>

<p>Lagi-lagi Wika memberikan respons menohok. Ia bilang, perawatan wajah sang kekasih tak neko-neko. Bahkan, hanya menggunakan sabun wajah yang murah meriah.</p>

<p>&ldquo;Heran juga dia nggak pernah <em>skincare</em>, kena jarum suntik. Aku saking pengin <em>glowing </em>sampai <em>treatment </em>segala macam kadang puyeng lihat bill-nya. Emang muka dia cantik,&rdquo; nyinyir sang pesinetron.</p>

<div style=”page-break-after: always”><span style=”display: none;”>&nbsp;</span></div>

<p>Wika pun tak terima Max dikira seorang berondong. &ldquo;Aku nggak terima komen itu. Berasa tua kali muka aku ini. Dia lebih tua 7 tahun, cuma mukanya kayak bocah,&rdquo; beber artis <em>The Secret: Suster Ngesot Urban Legend </em>ini.</p>

<p>Saat ditanya bagaimana awal mula perjumpaan dengan Max, Wika menolak membeberkan detail.</p>

<p>&ldquo;Kenalnya ya itu lah Allah yang mempertemukan,&rdquo; kata pesinetron <em>ABG Jadi Manten dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah </em>ini.</p>

<p>Apakah pengusaha dan duda satu anak itu lebih baik dari mantan-mantan sebelumnya?</p>

<p>&ldquo;Doain aja pokoknya apapun yang lagi dijalanin seka&shy;rang, sama siapa juga, mudah-mudahan yang terbaik,&rdquo; jawab Wika diplomatis.</p>

<p>Meski masih malu-malu, Wika tidak menampik adanya rencana pernikahan. Sebab di usia yang sudah menginjak 30 tahun, sang biduan tak mau lagi bermain-main.</p>

<p>&ldquo;Aku bukan anak muda lagi, bukan anak belasan tahun. Jadi kalau menjalani hubungan pasti serius,&rdquo; tukas model asal Bogor ini. <strong>[TAR]</strong></p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *