Tok, Marc Klok Resmi Membelot Ke Persib –

Persib resmi mendapatkan pemain naturalisasi asal Persija, Marc Klok, Rabu (30/6/21). Maung Bandung dilaporkan mengikat Klok berdurasi empat tahun.

“Pemain naturalisasi asal Belanda ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti,” tulis Persib dalam laman resminya.

Dijadwalkan, Jumat 2 Juli 2021 mendatang, Klok sudah berada di Bandung. Klok sendiri merupakan pemain penting Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021, dimana mereka berhasil menjadi juara. Klok bahkan menjadi MVP di kompetisi itu. Klok sendiri sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Persija.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania, dan untuk kota ini,” kata Marc Klok lewat akun media sosialnya.

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran pelatih Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengannya saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa PERSIB yang menggunakan bahasa yang sama dengannya. Sebut saja Ezra Walian, Nick Kuipers dan juga Geoffrey Castillion. [IPL]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *