Tips Jaga Harmonis Kala Pandemi Ala Dinda Hauw Dan Rey Mbayang –

Kehidupan sebagai pasangan suami istri terasa spesial bagi Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah menikah pada 10 Juli 2020, kini pasangan muda itu tengah menanti kelahiran anak pertama.

Semua momen indah itu mereka saat pandemi melanda. Oleh karena itu, saat menjadi  bintang tamu di program FantaSnack Show di aplikasi Snack Video, keduanya berbagi tips menjaga keharmonisan keluarga kepada para penggemarnya.

“Menurut kami, tips dan trik menjaga keharmonisan di saat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain,” ceplos Rey.

“Lalu menghabiskan waktu bersama bagi yang bisa, manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi. Karena kalau sudah kerja kan sudah sulit,” sambung sang pelantun Di Sepertiga Malam tersebut.

Dinda juga menambahkan, bagi yang ingin melangsungkan pernikahan di saat pandemi pun dirasanya tak mudah. Namun, namanya ibadah jika dijalankan dengan niat baik, dia yakin selalu ada jalan.

“Untuk yang ingin menikah tapi tersendat, sebenarnya tidak terlalu masalah karena nikah kan ibadah. Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja,” jelas Dinda.

“Sekarang teknologi udah canggih, bisa pakai fitur live streaming SnackVideo jika kerabat ingin menjadi saksi,” tambah bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu.

Sebagai informasi, SnackVideo menawarkan berbagai video dan fitur siaran langsung yang menarik, dan lucu. Nikmati berbagai jenis konten menarik mulai dari komedi, mode, game, hingga video lainnya.

“SnackVideo bertujuan menginspirasi dan mendorong penggunanya mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka kepada dunia. Aplikasi ini dapat membuat penggunanya bisa menjadi bintang,” jelas Senior Public Reation dan Associate Reach SnackVideo, Bela Sigarlaki.

“Menyambut Tahun Baru, ada hiburan akhir tahun SnackVideo bersama deretan selebriti Tanah Air. Di antaranya Rizky Febian, Iqbaal Ramadhan, Amanda Manopo, Billy Syahputra dan selebriti lainnya,” tambah Bela, mengakhiri. [MER]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy