Terdakwa Pembunuh Selalu Mengeong Selama Sidang –

Seorang terdakwa yang dituduh membunuh ibu dan bibinya di Argentina, mendapat julukan “ma­nusia kucing”. Pasalnya, sang terdakwa tak berhenti “mengeong” selama men­jalani persidangan yang berlangsung di Pengadilan Kota Mendoza. Nicolas Gil Pereg, nama terdakwa itu. Ia dituduh melakukan pem­bunuhan ganda terhadap kerabatnya yang datang dari Israel pada 2019.

Sebelum persidangan, pria asal Israel itu bertanya pada hakim, apakah dirinya bisa membawa kucing peliharaan ke rumah sakit jiwa, tempat dia ditahan. Permintaannya ditolak.

Selanjutnya, dalam video yang dirilis kantor kejaksaan Mendoza, Pereg mulai menirukan suara kucing mengeong dalam persidangan. Selain itu, Pereg selalu menolak menjawab pertanyaan dari jaksa.

“Jika ingin tetap berada di ruang sidang, anda harus diam, hormat dan sopan,” hardik Hakim Laura Gua­jardo, pada Pereg, mengutip Reuters, kemarin.

Media lokal mengata­kan, pengacara Pereg me­minta pengadilan tidak melanjutkan persidangan terhadap kliennya. Dia menganggap Pereg tidak kompeten secara mental untuk menghadapi tuntutan pidana. [PYB]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *