Suami Karina Kartika Soekarno Tutup Usia –

Berita duka datang dari Karina Kartika Soekarno, putri Presiden RI pertama Soekarno dengan wanita asal Jepang, Ratna Sari Dewi.

Suami Kartika, Frits Frederik Seegers  meninggal dunia di Bali pada Rabu (3/2) menjelang tengah malam.

Kabar itu disampaikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), yang kini menjabat Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf melalui akun Instagramnya pada Kamis (4/2) dini hari. 

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali. Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia. Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin,” tulisnya.

Frits Frederik Seegers adalah seorang bankir, yang pernah menjabat sebagai Presiden Citibank Eropa. Pria asal Belanda ini menikahi Karina Kartika Soekarno pada 2 Desember 2005 di Amsterdam. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers.

Dari pesan yang disebarkan di Whatsapp, Frits Frederik Seegers meninggal karena serangan jantung dan shock insulin. 

Shock insulin adalah suatu kondisi hipoglikemia akut, dengan kadar gula darah sangat rendah akibat kelebihan dosis insulin. [HES]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy