Ramaikan Pameran InterFOOD 2022, Propan Luncurkan Cat Polyfloor – Epoxy –

Pameran makanan dan minuman berskala internasional The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL interFOOD) hadir kembali di Jakarta International Expo Kemayoran, 9-12 November 2022.

Pada Pameran ini, Propan Raya hadir mengusung tema “Makanan Yang Bersih Berawal dari Lantai Yang Higienis”. Walaupun pameran ini berfokus terhadap berbagai jenis produk unggulan makanan, minuman, peralatan, dan aksesoris memasak terbaru, tetapi Propan Raya yang bergerak di industri bahan bangunan tetap tertarik untuk ikut serta di pameran ini.

Bahkan, Propan Raya tak hanya ikut di tahun 2022 ini saja, tetapi juga telah ikut menyemarakkan pameran SIAL interFOOD di 2017, 2018, dan 2019.

Ketertarikan Propan mengikuti pameran ini bukan tanpa alasan. Ini dikarenakan dalam industri makanan, flooring system memiliki peran yang sangat penting dalam membantu menjaga kebersihan ruangan (higienis), memaksimalkan kinerja produksi, hingga dapat meminimalisir kecelakaan, dan melindungi pergerakan alat-alat atau pergerakan manusia agar tidak jatuh dan terpeleset.

Berangkat dari hal tersebut, Propan mengembangkan dan memasarkan inovasi produk flooring melalui pameran InterFOOD 2022 ini dengan mengusung tema “Makanan yang Bersih Berawal dari Lantai yang Higienis”.

CEO PT Propan Raya, Kris Rianto Adidarma menjelaskan bahwa Propan selalu memproduksi cat inovasi terbaik, termasuk untuk inovasi produk cat epoxy lantai. Oleh karena itu, Propan Raya hadir dalam pameran SIAL interFOOD menawarkan inovasi produk cat lantai khususnya untuk industri makanan dan minuman di Indonesia.

“Kami ingin mengenalkan berbagai macam inovasi produk flooring system bagi industri makanan dan minuman, dengan produk yang sangat cocok untuk pabrik Anda. Produk-produk tersebut memiliki keunikan dan fungsinya tersendiri untuk lantai di industri makanan,” ujar Kris Rianto, dalam keterangannya, Kamis (10/11).

Sementara itu Product and Marketing Manager PT Propan Raya Ardi Marlian Oktandrianto mengatakan, bahwa ada banyak sekali Produk Propan, tetapi pada pameran ini fokusnya adalah produk mendukung industri makanan dan minuman.

“Kalau dijabarkan ya, inovasi produk Propan jumlahnya luar biasa banyak. Tetapi pada pameran ini kami ingin fokus menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan industri makanan dan minuman saja. Always Innovating in Flooring Technology pokoknya” ucap Ardi Okta.

Hadirnya produk Propan Anti Slip Coating dan Epoxy New Formula ini merupakan inovasi terbaru yang menjawab kebutuhan market cat lantai yang anti-slip atau anti-licin.

“Anti-Slip Coatings merupakan coating lapisan bening bertekstur halus yang memberikan efek anti-slip atau anti-licin dengan hasil tampilan akhir doff (tidak kilap),” ujar Ardi Okta. ■

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy