Puji Jokowi, Prabowo Tulus Apa Ada Maunya Ya… –

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali memuji Presiden Jokowi. Bagi netizen, pujian Prabowo tak lepas dari kepentingan politik alias mencari dukungan untuk Pilpres 2024.

Akun @politikhariini mengungkap pujian Prabowo terhadap Jokowi. Prabowo menyebut Jokowi sosok pemimpin pekerja keras dan energik. Prabowo juga disebut tak salah bergabung dengan kabinet Jokowi.

“Tidak ada musuh abadi dalam politik. Mungkin itu yang bisa menggambarkan fenomena antara Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi,” ungkap @politikhariini.

Akun @MataKucing19 setuju dengan pujian Prabowo kepada Presiden Jokowi. Dia bilang, semoga ke depan Prabowo bi­sa melanjutkan kerja kerasnya Jokowi.

“Tapi harus ditambah dengan kerja cerdas, kerja tuntas (tidak mangkrak),” ungkapnya.

“Mantap good job. Salam hormat pada Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Semoga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugas negara,” ujar @andang_arema.

Akun @Putri_Mutiara_1 mengatakan, memang sudah seharusnya Prabowo bangga bisa menjadi bagian dari pemer­intahan Jokowi. Kata dia, sikap saling rangkul bagus karena berarti bisa bekerja sama dalam membangun negeri ini.

“Pak Prabowo memang prajurit dan negarawan berhati besar. Salut buat bapak,” ujar @AbuabuMerpati.

Akun @UmarSandi5 mengatakan, pemilu adalah kompetisi, bukan perang. Kata dia, setelah pemilu selesai mestinya memang kembali berangkulan bukan musuhan.

“Prabowo bukan tipe pendendam, jiwa ksatria, tipe pemimpin yang berwibawa rela berangkulan untuk kemaslahatan bangsa,” tambah @Thole_7.

Akun @TeKaeN1 mengatakan, pujian tersebut merupakan bentuk loyalitas Prabowo kepada Presiden Jokowi. Kata dia, pujian @prabowo merupakan sebagai bentuk keinginan Ketua Umum Partai Gerindra itu unjuk diri sebagai orang Jokowi.

 

“Ssaya kira pujian kepada Jokowi ada­lah tulus,” tutur @AlleyaTrisno.

Akun @AlleyaTrisno melanjutkan, Prabowo merupakan orang yang jujur dan tulus berkata apa adanya. Prabowo, kata dia, tidak suka pencitraan, dan berbuat menurut keinginan hatinya agar bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Yang beliau inginkan adalah melihat Indonesia maju, damai dan berkembang,” tambah dia.

Akun @Arief_Rella menilai pujian Prabowo kepada Jokowi sudah tepat jika ingin menjadi calon presiden. Kata dia, sekian juta pemilih Jokowi yang harus beliau tarik simpatinya dan bukan untuk dinyinyirin dan hujat.

“Ini Prabowo lagi mau ngambil hati pendukung Jokowi untuk mendukungnya di 2024,” ujar @iwan_alma.

Kata @iwan_alma, teknik, taktik, strategi Prabowo mestinya harus lebih baik kali ini. Tak ada tempat untuk kes­alahan. Pemilu 2024, kata dia, merupakan kesempatan terakhir untuk Prabowo.

“Lagu yang sering didengar ketika seseorang membutuhkan pertolongan orang lain. Memuji dan mengelu-elukan adalah suatu upaya untuk mendapatkan timbal balik (keuntungan 2024),” ung­kap @jojoe_gaza. [ASI]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *