Prilly Latuconsina, Kesibukan Bikin Malas Pacaran –

Prilly Latuconsina saat ini tengah sibuk berat. Mulai ngartis, bisnis, sampai menjadi bos klub sepak bola. Kesibukannya itu ternyata yang membuat dirinya malas berpacaran.

“Sebenarnya nggak ada waktu (pacaran). Aku malas, bahkan jangan sampai pacaran lagi, karena akan ganggu pekerjaan,” ungkap Prilly.

Mantan pacar Maxime Bouttier ini dikenal senang bermanja-ria di sinetron. Siapa sangka, aslinya Prilly menghindari untuk menjadi bucin (budak cinta).

“Akan susah bagi waktu, karena aku tahu kalau punya pasangan pasti bucin dan memproritaskan pasangan itu. Nanti keteteran semua. So seka­rang fokus kerja dulu,” tandasnya.

Prilly meyakinkan bakal enggan manja jika kelak punya pasangan. Si cowok harus mengerti dirinya bertipe mandiri.

“Dari pedekate aku sudah ngomong, aku perempuan yang sendiri banget nih apa-apa. Jadi, jangan sakit hati kalau nggak nanyain, (kabar), atau mengerjakan semuanya sendi­ri,” beber bintang Danur ini.

Sifat mandiri itu hasil didikan orang­tuanya sejak kecil. Namun demikian, ada kasih sayang tertentu yang Prilly butuhkan dari suaminya kelak.

It doesn’t mean I don’t need you or anything,” Prilly meluruskan.

Sang pesinetron bukannya mau sok kuat, sok pintar. Dia hanya takut merepotkan orang lain. “Se-simple itu. Kalau bisa dikerjain sendiri, ke­napa harus minta tolong,” tegasnya.

Penjelasan Prilly itu mendapat beragam respons dari netizen. Tak sedikit justru menyikapi sinis. Neti­zen minta cewek berusia 25 tahun ini untuk menghargai pasangan.

“Semoga pas dia lahiran nanti, suaminya nggak usah dikabarin. Kan mandiri. Biaya anak sekolah juga sendiri. Beli beras juga sendiri,” sindir netizen.

“Setelah me­nikah nggak bisa begitu . Laki – laki itu jiwanya pemimpin, jadi pasti butuh untuk ditanya,” sahut yang lain. [MER/TAR]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *