Paola Serena, Rangkul Gading Marten –

Ariel Tatum rela begadang demi menemani Paola dan Gading. Gosip asmara sudah muncul sejak Paola menceraikan Gorby.

Gading Marten seolah tak mau kalah dengan Gisella Anastasia yang belakangan go public bareng Rino Soedarjo. Kemes­raan Gading dengan Paola Ser­ena juga kembali jadi sorotan.

Gosip yang sudah muncul sejak tahun lalu itu menguat usai Ariel Tatum mengunggah foto Paola merangkul Gading.

“Begadang malam hanya untuk mereka berdua, @paola. serena @gadiiing,” tulis Ariel, kemarin.

Sebelumnya, Gading sudah mengaku dekat dengan Paola. “Cakep sih cakep, suka. We’ll see. Belum tahu,” jawab sang pre­senter saat ditanya Luna Maya.

Paola Serena Novelli Tob­ing, lahir pada 29 Juli 1990 di Denpasar, Bali. Dia adalah adik pesinetron Giovanni Yosafat Tob­ing. Paola sempat terjun ke dunia akting dan membintangi sinetron Mini sebagai pemeran utama.

Usai vakum ngartis, Paola aktif sebagai influencer. Akun Instagram @paola.serena kini diikuti lebih dari 307 ribu pengikut. Paola sering menerima endorsement make-up dan menulis review.

Paola pernah menikah dengan Gorby Tambunan. Namun berce­rai dari pria yang memberinya 2 anak itu pada 30 September 2021. Kala itu, Paola memban­tah bercerai karena Gading.

“Perpisahan saya nggak ada hubungannya dengan Kak Gading. Saya kenal Kak Gading su­dah sejak saya SD,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Gorby.

“Kak Gading bersahabat dengan abang saya, jadi memang kenal dekat dari dulu. Walaupun bukan urusan siapa-siapa dan nggak butuh klarifikasi juga sih dan saya sebenarnya nggak bu­tuh klarifikasi. Tapi biar nggak simpang siur,” ungkapnya.

Nama Paola pernah disangkut­pautkan dengan beredarnya foto syur seorang wanita yang tidur satu ranjang dengan dua bule.

Namun, Paola membantah sosok wanita dalam foto adalah dirinya. Selebgram berusia 32 tahun itu mengaku bingung dan merasa tidak ada yang perlu dikonfirmasi.

Sementara, Gading pasca ber­cerai dengan Gisella Anastasia pada Januari 2019, dikaitkan dengan sejumlah wanita. Di antaranya, Sophia Latjuba, Nadine Kaiser, Juria Hartmans dan Karen Nijsen. Semuanya model. [MER]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *