Maudy Ayunda Belum Perkenalkan Suami –

Foto demi foto pernikahan terus diunggah Maudy Ayunda di akun Instagramnya. Sepertinya, bintang film Refrain itu, hendak menyampaikan pesan bahagia lewat rangkaian foto tersebut. Namun, sang artis sendiri belum juga memperkenalkan siapa sosok yang berhasil merebut hatinya. 

Rangkaian itu diawali foto bernuansa hitam putih. Isinya, Maudy yang tersenyum menatap sosok pria yang misterius tanpa memperlihatkan wajahnya. “Forever with my best friend,” begitu Maudy menuliskan keterangan foto.

Lalu foto berikutnya, menggambarkan dirinya berkebaya putih dengan adat Jawa. Dandanannya sederhana, namun membuat Maudy cantik maksimal. Di foto itu, Maudy memberi keterangan, “22.5.22”.

Dan yang semakin membuat penasaran, Maudy mengunggah foto prawedding dengan menggunakan baju tradisional Korea, Hanbook.

Yang terbaru, suasana akad nikah ditunjukkan artis berusia 27 tahun itu. Suasana haru sangat kental terlihat dari lima foto yang diunggah. Ada satu foto yang memperlihatkan sang suami menyeka air matanya, lalu wajah haru dari kejauhan terlihat dari kursi pengantin pria. Suasana itu membuat Maudy menyebutnya sebagai momen yang tak terlupakan. “Unforgettable,” tulisnya.

 

Sementara di media sosial tersebar undangan yang diduga pernikahan Maudy (tertulis nama lahir Maudy: Ayunda Faza Maudya) dengan pria bernama Jesse Jissoek Choi.

Dikutip dari Media.com, Jesse curhat banyak soal kisah percintaannya dengan perempuan Indonesia yang diduga Maudy.

Di situ, dia juga menulis pertemuan dengan Maudy di hari pertama saat kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dan memutuskan pindah ke Indonesia 4 bulan lalu untuk melanjutkan hubungannya.

“Kami percaya bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan,” tulisnya.

Jesse Choi lahir di Korea, tapi tumbuh dan besar di Amerika. Dia kuliah di Stanford University Graduate School of Business dan Columbia University in the City of New York.

Usai putus dari Arsya Rasyid, Maudy memang tak pernah lagi mengumbar kehidupan asmaranya. Tak ayal, kabar pernikahan ini cukup membuat kejutan, terutama bagi penggemar. ■

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy