Liga 1 Indonesia Zalnaldo Cocok Dengan Strategi Luis Milla –

Kehadiran pelatih Luis Milla mengubah formasi strategi Persib bandung. Di dua laga terakhir di Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara dan Arema FC, Milla menggunakan formasi 3-5-2.

Perubahan tersebut membuat beberapa posisi pemain ikut menyesuaikan. Zalnando misalnya, kini dipercaya bermain sebagai wing back. 

Meskipun demikian, Zalnando mengaku menikmatinya. Pemain asal Kota Cimahi tersebut mengaku siap tampil di posisi apapun. Seperti musim lalu, Zalnando pun pernah menjadi penyerang sayap kiri dan berhasil mencetak dua gol.

“Sama saja kalau menurut saya. Kalau saya sih nyaman dengan posisi baru ini,” kata Zalnando, Selasa 13 September 2022.

Posisi barunya itu pun membuat Zalnando harus lebih kerja keras. Sebab, ia harus membantu mempertajam serangan dan secepatnya kembali ke posisi untuk bertahan. Namun, Zalnando tak mempersoalkan tugas tersebut.

Hanya, sebagai pemain belakang, ia tidak hanya ingin membantu menyerang. Zalnando pun punya tekad menjaga pertahanan agar tidak kebobolan. 

Tekad itu juga yang ingin dicapai oleh Zalnando pada pertandingan selanjutnya. “Dua kemenangan kemarin kan belum bisa clean sheet, target kami pemain bisa menang dan clean sheet,” ucapnya.

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *