Liga 1 Indonesia Menang Lawan PSIS, Baju Ijo Pede Lawan PS Sleman –

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal menghadapi jadwal padat Liga 1 di pekan keenam dan ketujuh.

Persebaya memastikan tiga poin di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 usai mengkandaskan perlawanan PSIS dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga poin ini sangat penting untuk perjalanan Persebaya di kompetisi musim ini.

Pada 27 Agustus, PSS sudah menunggu di Maguwoharjo Sleman. Selang lima hari berikutnya giliran Bali United yang akan menantang Persebaya di Gelora Bung Tomo.

Kedua tim tersebut jelas bukanlah tim sembarangan. PSS Sleman pastinya tengah mencari kemenangan di kandang sendiri. Sementara Bali United menjadi salah satu tim yang memiliki materi pemain mentereng.

“Ini jadi modal penting lawan Sleman. Kita tahu, Sleman tim bagus. Tapi kami justru lebih termotivasi melawan tim seperti itu,” beber Aji.

Persebaya akan langsung menjalani latihan pada Rabu (24/8) sore. Aji tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jogjakarta.

Sebelumnya anak asuh Aji Santoso kesulitan untuk meraih poin. Tiga pertandingan terakhir hanya bisa mengumpulkan satu poin. Kondisi tersebut membuat Persebaya dalam posisi sulit.

“Jujur kalau tadi kita gagal meraih kemenangan, saya tidak tahu harus berkata apa. Karena banyak sekali peluang di babak pertama dan kedua. Tapi masih kena tiang dam ditepis kiper,” ungkap Aji dalam sesi after match press conference.

“Alhamdulillah Marsel mencetak gol dan Persebaya menang. Ini penting buat kita,” lanjutnya.

 

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *