Liga 1 Indonesia Malam Ini, Persikabo Hadapi Pendekar Cisadane –

Malam ini, Jumat (19/8) pukul 20.30 WIB, Persikabo 1973 siap memperbaiki kesalahan pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Padjajaran akan menebusnya saat menghadapai Persita, di Indomilk Arena.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa jadwal padat membuat persiapan timnya tak ideal. Namun ia bertekad untuk bisa meraih kemenangan atas Persita.

“Untuk pertama kalinya kita dapat waktu yang tidak ideal untuk persiapan. Tetapi bagaimanapun kita harus siap untuk menghadapi Persita di laga besok (hari ini),” buka Djanur sapaan akrab sang pelatih di jumpa pers sebelum pertandingan.

Kedua tim hanya dipisahkan satu poin dan Djanur sadar bukan hal mudah untuk mengalahkan Persita di hadapan para pendukungnya.

“Ada beberapa pemain yang cedera untuk tapi kami yakin pemain lain siap untuk tampil. Kami mewaspadai Persita karena mereka sudah tiga kali menang, mereka punya persiapan yang bagus dan besok apalagi mereka akan bermain di kandangnya sendiri,” lanjut Djanur.

Djanur merasa bahwa Persikabo seharusnya bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta di pekan lalu, dimana pada laga itu berakhir imbang 1-1. Evaluasi dan pembenahan pun sudah dilakukan di sesi latihan.

“Pasti setiap pertandingan menyisakan tugas untuk dievaluasi, kami seharusnya bisa mengambil tiga poin dari Persija. Mungkin ada hal yang harus diperbaiki dalam latihan untuk pertandingan besok,” paparnya.

“Jadwal yang kita hadapi semua dalam periode padat, tapi kami terus berusaha untuk meraih tiga poin agar bisa berada di papan atas,” pungkasnya.

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *