Karyawan Happy, Para Sahabat Senang Jadi CEO RM, Kiki Iswara Kebanjiran Ucapan Selamat –

Iswara Darmayana, resmi diangkat menjadi Direktur Utama Rakyat Merdeka dan CEO Rakyat Merdeka Group, pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) yang berlangsung Senin, 28 Maret 2022.

Para pemegang saham Rakyat Merdeka yaitu tokoh-tokoh senior dan independen pers secara aklamasi mengangkat Pak Kiki, sapaan akrab Iswara Darmayana, dalam posisi tersebut. Karena dinilai sangat kompeten dan memiliki kredibilitas.

Pak Kiki telah malang melintang di dunia wartawab selama 40 tahun, dan menjadi pemegang Press Card Number One, sebagai bukti dedikasinya pada dunia pers selama ini.

Pengangkatan ini disambut rasa syukur dan bangga. Karyawan Rakyat Merdeka dan sahabat-sahabatnya membanjiri Pak Kiki, dengan ucapan selamat dan dukungan.

Pria kelahiran Jakarta, 60 tahun lalu itu memang dikenal sangat baik dan rendah hati.

Jejaring persahabatannya sangat kuat dan luas dengan berbagai kalangan.

Ucapan selamat pun mengalir deras melalui pesan WhatsApp. Antara lain dari Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. “Mantaaap luar biasa selamat ya untuk Bang Kiki,” tulis Bahlil.

Segenap Komisaris dan Direksi PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I juga ikut memberikan ucapan selamat dan mengirim karangan bunga.

“Selamat dan sukses atas diangkatnya Bapak Kiki Iswara Darmayana sebagai CEO Rakyat Merdeka Group yang baru,” ujar Direktur Utama AP I, Faik Fahmi.

Kalangan Duta Besar (Dubes) juga ramai memberikan ucapan selamat. “Selamat kepada CEO RM Mas Kiki Iswara. Semoga RM semakin maju,” kata Dubes RI untuk Swiss dan Liechtenstein, Muliaman Hadad.

Juga ada dari Bagas Hapsoro, Dubes RI untuk Kerajaan Swedia merangkap Republik Latvia (2016-2020). “Semoga Pak Kiki Iswara sukses dalam meneruskan misi almarhum Bapak Margiono”.

Serta ucapan selamat dari Dubes RI untuk China dan Mongolia, Djauhari Oratmangun. “Selamat Pak Kiki dengan amanah barunya. Sukses selalu dan salam hangat,” ucap Dubes Djo.

Ucapan selamat juga membanjiri akun Facebook Direktur Rakyat Merdeka, Ratna Susilowati.

Antara lain, dari Anggota Komisi X DPR Putra Nababan. “Selamat. Saya dan Pak Kiki tugas bareng sebagai Redaktur Pelaksana di halaman 1. Beliau dari Redaktur Ekonomi, saya Redaktur Polkam,” kata Anggota Komisi X DPR, Putra Nababan.

Pengamat Militer Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati juga ikut memberikan ucapan selamat. “Selamat Pak Kiki, semoga sukses dan amanah. Jaringan semakin luas,” ujarnya.

Ketua Konsil Kedokteran Internasional (KKI) Taruna Ikrar pun menyampaikan hal yang sama. “Selamat,” ucapnya singkat. Ratna Susilowati

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *