Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Sambangi Markas KPK –

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), siang ini, Selasa (9/2). Listyo tiba di markas komisi antirasuah, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pukul 12.48 WIB.

Dia didampingi Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Wakabareskrim Irjen Wahyu Hadiningrat. Di pintu masuk lobi gedung, Listyo disambut Ketua KPK Firli Bahuri dan Deputi Penindakan KPK Karyoto. Listyo dan Firli melakukan salam sikut, kemudian menaruh tangan di dada kiri.

Kepada wartawan, Kapolri tak menjelaskan tujuannya datang ke markas komisi pimpinan Firli Bahuri cs itu. Listyo hanya bicara soal harapannya kepada wartawan dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN).

Dia meminta pers bisa memberikan edukasi dan menjelaskan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan korps baju cokelat. “Tentunya bisa memberikan informasi yang baik, sehat, terutama terhadap masalah hoaks yang tentu ini menjadi tantangan bersama,” pesan Listyo.

Sejak dilantik sebagai Kapolri pada Rabu (27/1), Listyo kerap melakukan safari ke beberapa ormas dan institusi. Mulai dari Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, markas TNI, menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) dan Mahkamah Agung (MA). [OKT]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy