Heboh, Perempuan Terobos Istana Presiden, Todongkan Senpi Jenis FN –

Seorang perempuan berusia sekitar 25 tahun, dilaporkan menerobos Istana Presiden di Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta dengan membawa senjata api (senpi) jenis FN, Selasa (25/10) pukul 07.00 WIB.

“Tiba-tiba, ada seorang perempuan berjalan kaki dari Harmoni, mengarah ke Jl Medan Merdeka Utara. Tepatnya di pintu masuk Istana. Dia menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga, dengan menodongkan senpi jenis FN,” demikian laporan Plh. Kepala Satuan Tenaga Pengaturan (Kasat Gatur) Kompol Albon H, yang diterima RM.id, Selasa (25/10).

Ketika itu, ada Anggota Satgatur Polda Metro Jaya yang sedang bertugas: Aiptu Hermawan, Bripda Yuda Tri Wibowo, dan Briptu Krismanto.

Dengan sigap, ketiga anggota yang sedang bertugas itu, mengamankan perempuan tersebut, dengan merebut senpi dari tangannya.

Perempuan itu kemudian diserahkan kepada Petugas Reserse Jakarta Pusat, Kompol Purwanta dan AKP Didit.

Dari penyergapan tersebut, diperoleh barang bukti 1 senjata api jenis FN, 1 tas hitam berisi kitab suci, dompet kosong warna pink, dan 1 unit HP.

Terkait hal tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan, saat ini perempuan tersebut sudah dibawa ke Polda Metro Jaya, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya, ini sedang diinterogasi,” ujar Kombes Komarudin, yang dihubungi RM.id, tengah berada di Polda Metro Jaya. ■

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *