Geber Proyek Grand Kamala Lagoon Bekasi PPRO Dapat Suntikan Rp 50 Miliar Bank Mandiri –

PT PP Properti (PPRO) mendapatkan fasilitas pembiayaan dari PT Bank Mandiri (Persero) sebesar Rp 50 miliar dengan jangka waktu 60 bulan terhitung dari penandatanganan perjanjian kredit.

Hal ini ditandai dengan adanya dokumen Surat Penawaran Pemberian Kredit (SPPK) yang menjabarkan ketentuan dan detail kerja sama.

Kegiatan penandatanganan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan PT PP Properti Deni Budiman, Vice President Finance & Accounting PT PP Properti Gallery Rekayasa, dan Vice President Bank Mandiri Area Jakarta Pasar Rebo Sri Dono Indarto.

Direktur Keuangan PT PP Properti, Deni Budiman mengatakan, pembiayaan ini akan digunakan sebagai tambahan modal kerja pembangunan dan finishing Project Grand Kamala Lagoon, Bekasi.

Sebagaimana diketahui, PPRO membangun CBD (Central Business District) with floating city concept. Yaitu, Grand Kamala Lagoon yang merupakan sebuah kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan komersial (mall dan ballroom), residensial (hunian apartemen) dan fasilitas pendukung lainnya.

Saat ini hunian apartemen yang telah terbangun sebanyak empat tower. Yaitu, Tower Barclay South & North dan Tower Emerald South & North. Dua tower dalam tahap konstruksi, yakni Tower Isabela dan Tower Victoria.

Proyek ini merupakan kawasan dimana infrastrukturnya dibangun dengan menggunakan konsep floating yang dapat menampung air hingga 255.648 meter kubik dan Grand Kamala Lagoon juga membangun infrastruktur untuk konektivitas akses Galaxy dan  Pekayon yang saling terhubung dengan Jalan Raya Kalimalang.

Penandatanganan SPPK telah dimulai pada bulan Mei 2022 hingga lima tahun ke depan.

Hal ini juga menjadi strategi PPRO dalam menstimulus percepatan pembangunan hunian di area strategis Grand Kamala Lagoon, langkah ini diharapkan dapat menjaga kerjasama antara PPRO dan Bank Mandiri yang selama ini telah berjalan dengan baik dalam aktivitas bisnis.■

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *