Gagal Dicegat Tiba Arena KLB, Moeldoko Disambut Teriakan Kader Demokrat –

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko tak jadi dicegat kader Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk datang ke Kongres Luar Biasa (KLB) II Partai Demokrat di Sumatera Utara.

Moeldoko akhirnya tiba arena KLB yang berlangsung di The Hills Hotel and Resort, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) malam.

Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang ini tiba tepat sekitar pukul 21:35 WIB, atau lebih cepat 25 menit dari yang dijadwalkan panitia sebelumnya.

Setibanya di arena KLB, Moeldoko nampak telah memakai jas biru berlogo Partai Bintang Mercy. Moeldoko yang memakai masker putih ini didampingi Jhoni Allen Marbun dan Marzuki Alie.

“Demokrat jaya. Demokrat jaya. Demokrat jaya,” pekik peserta kongres yang telah menunggu Moeldoko sejak ia dipilih dalam KLB tadi.

Usai disambut kader di luar arena, Moeldoko masuk ke aula utama arena KLB. Nampak Jhoni Allen sebagai pimpinan sidang defenitif KLB II Partai Demokrat, mencabut skors dan melanjutkan agenda KLB.

Belum ada pernyataan dari Moeldoko. Mantan Panglima TNI era Presiden SBY ini lantas mengikuti agenda KLB yakni pemaparan proses pemilihan yang sebelumnya telah dilakukan. [FAQ]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *