Gaet Metro Dan Visa, Bank Mega Rilis Kartu Kredit Berteknologi Contancless –

PT Bank Mega Tbk berkolaborasi dengan Metro Department Store dan Visa, merilis kembali Mega Metro Card. Di mana kartu ini dibekali teknologi ter-update, fitur contactless atau nirkontak dalam bertransaksi. Sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi nasabah.

Direktur Konsumer Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, Mega Metro Card menjadi lifestyle shopping credit card saat ini. Hadir dengan desain kartu baru yang lebih fresh, elegan serta benefit kartu yang lebih beragam dan semakin bernilai untuk konsumen.

“Sesuai dengan peruntukannya, kartu ini didesain untuk melengkapi gaya hidup para pemegang kartu kredit, dengan berbelanja di gerai Metro Departement Store,” ucapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (26/6).

Kerja sama dengan Metro Department Store dan Visa, Bank Mega dapat menjangkau pelanggan Metro Department Store yang belum memiliki Mega Metro Card, sehingga pelanggan Metro Department Store tersebut juga berkesempatan menikmati unique selling proposition dan privilege berupa diskon sepanjang massa di perusahaan ritel CT Corp.

“Ditambah lagi dengan kehadiran Visa yang berpengalaman dan memiliki jaringan global, dengan lebih dari 70 juta merchants di seluruh dunia, menjadikan Mega Metro Card dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan para pemegang kartu,” imbuh Diza.

 

Mega Metro Card juga menawarkan Mega poin yang lebih besar dibandingkan dengan yang terdahulu. Di mana pemegang kartu akan mendapatkan 50 Mega poin untuk setiap pembelanjaan kelipatan Rp 10 ribu, dan poin-poin ini dapat ditransaksikan untuk berbelanja di Metro Department Store dan jaringan ritel CT Corp lainnya.

Chief Commercial Officer Metro Department Store, Boon Teoh menambahkan, untuk pengajuan Mega Metro Card sangatlah mudah. Apabila konsumen sedang berada di Metro Department Store, maka staff Metro ataupun Bank Mega yang berada di store Metro dapat langsung membantu konsumen untuk pengajuan kartu kredit.

“Jika konsumen sedang berada di rumah atau tidak berada di sekitaran store Metro, konsumen dapat langsung mengajukan Mega Metro Card dari applikasi Metro Department Store,” jelasnya.

Mega Metro Card sambung Teoh, merupakan sebuah kunci jawaban untuk semua smart shopper khususnya para pelanggan setiap METRO Department Store.

Sebagai Department Store yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di Indonesia, pihaknya sangat memahami aspirasi dan kebutuhan customer dalam berbelanja.

Contactless Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman menambahkan, pembayaran contactless atau cukup dengan men-tap kartu, telah menjadi salah satu cara teraman dan paling efisien untuk membayar secara langsung di kasir.

Menurutnya, sudah lebih dari 50 persen transaksi Visa di Asia Pasifik sekarang dilakukan dengan men-tap kartu. Di Indonesia, survei terbaru pihaknya bahkan menyebut, sebanyak 69 persen masyarakat Indonesia, kini membawa lebih sedikit uang tunai dibanding sebelumnya, dan lebih sering menggunakan pembayaran contactless.

“Jadi, masih ada peluang besar di depan untuk Visa berkolaborasi dengan para klien dan merchants untuk mewujudkan potensi pertumbuhan ini,” ujarnya. [DWI]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *