Disuntik Semangat Airlangga, Satkar Ulama Riau Solid Menangkan Golkar –

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri pelantikan pengurus DPD Satuan Karya (Satkar) Ulama Provinsi Riau di Hotel Pekanbaru, Riau, Jumat (25/2).

Dalam acara ini, digelar pula pelantikan Pengurus DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) Provinsi Riau serta Himpunan Wanita Satkar Ulama Indonesia (HIWASI) Provinsi Riau.

Pada acara yang digelar sehari setelah pengukuhan DPD Partai Golkar Provinsi Riau itu, Airlangga berharap, seluruh kader Partai Golkar baik di kepengurusan partai maupun Ormas yang berafiliasi pada Partai Golkar semakin solid.

Airlangga juga menyuntik semangat kader Golkar dan ormas partai yang hadir. “Satkar Ulama semoga menjadi wadah berkarya lara ulama dan santri serta membina hubungan yang harmonis antara ulama dan umaro,” harap Airlangga.

Hadir Ketua Umum Satkar Ulama Idris Laena, Ketua DPD Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, serta pengurus DPP Partai Golkar.

Esoknya, Sabtu (26/2), Idris Melantik Angkatan Muda Satkar Ulama Indonesia (AMSI) di Kabupaten Kuantan Singingi dan Beberapa Pengurus AMSI di tingkat kecamtan se Kabupaten Kuantan Singingi.

“Konsolidasi Satkar Ulama Partai Golkar tinggal diteruskan di semua kabupaten dan kota hingga kecamatan serta desa se-Provinsi Riau,” tutur Idris.

Idris bertekad memenangkan Partai Golkar dan berjuang penuh untuk memenangkan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto menjadi Presiden Republik Indonesia di Pilpres yang akan datang. “Kami semakin solid untuk memenangkan Partai Golkar dan Pak Airlangga,” pungkas Ketua Fraksi Golkar MPR ini. [ONI]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *