Digaji Rp 59 Miliar, Chiellini Diikat Juventus Sampai 2023 –

Giorgio Chiellini akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Juventus. Mendapat gaji 3,5 juta euro atau sekira Rp 59 miliar, Chiellini di Juventus hingga 2023.

Sang kapten yang kontraknnya habis Juni lalu, meneken perjanjian baru hingga 2023 mendatang. Dalam kontrak baru ini bek 37 tahun akan mendapat gaji sebesar 3,5 juta euro permusimnya.

“Giorgio Chiellini adalah Juventus. Untuk waktu yang lama yang akan kembali berlanjut pada musim-musim berikutnya. Perpanjangan kontraknya dengan Juventus telah resmi tercapai,” demikian pernyataan klub di laman resminya, Selasa (2/8/2021). 

Bertahan lebih lama di stadion Allianz membuatnya merasa bangga. Ia berujar masih ingin mengukir sejarah bersama klubnya itu. “Masih ada halaman sejarah I Bianconeri yang harus ditulis bersama,” tulisnya di Twitter.

Tanda tangan kontrak baru sudah diprediksi banyak pihak. Apalagi setelah Giorgio Chiellini sukses membawa Italia juara Euro 2020.

Padahal sebelumnya Juventus sempat menunda negosiasi kontrak. Bahkan waktu itu terdengar kabar mereka siap melepasnya. Akan tetapi situasinya sekarang berbeda. Chiellini sukses besar di timnas Italia.

Selain itu ada Massimiliano Allegri yang kembali melatih. Allegri disebut-sebut punya pengaruh besar di balik kesepakatan kontrak baru sang kapten. [IPL]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *