Dewi Perssik Dilamar Pilot –

<p>Si pilot intens pedekate lewat ibunya Depe. Niat serius hingga lamaran usai memulai bisnis kopi bareng.</p>

<p>Entah kabar bahagia atau menggampang&shy;kan pernikahan. Nyatanya, Dewi Perssik (Depe) siap melepas status janda usai berce&shy;rai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022. Depe baru saja dilamar oleh seorang pilot.</p>

<p>Tak diketahui pasti kapan akan naik pelaminan. Namun Depe santai saja walau telah <em>hattrick</em> kawin-cerai.</p>

<p>&ldquo;Saya nggak akan pernah trauma, tetap menjalani ini dengan ketentuan dari Allah. Saya nggak mau tahu takdir yang sudah 3 kali gagal. Sekarang ada laki-laki baik datang ke ibu saya kan berarti <em>gentleman</em>,&rdquo; kata mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.</p>

<p>Ya, lamaran diutarakan pilot bernama Rully itu secara langsung kepada ibunya Depe.</p>

<p>&ldquo;Ya dilamar pilot, nggak apa-apa dong berarti aku perempuan baik-baik dilamar,&rdquo; ucapnya.</p>

<p>Walaupun merestui, sang ibu meminta Depe mengenal calon pasangannya dulu.</p>

<p>&ldquo;Baru-baru ini intens tapi sejak kenal sama mami. Jadi ngomong suka ke mami saya,&rdquo; ujar Depe.</p>

<p>&ldquo;Kan Dewi baru saja bercerai, jadi dia menghormati saya sebagai wanita timur, wanita Jawa yang punya orangtua. Jadi dia pengennya serius,&rdquo; sambung artis <em>Mati Di Ranjang</em> dan <em>Arwah Goyang Karawang</em> ini.</p>

<p>Depe lantas berkisah perkenalannya dengan Rully.</p>

<p>&ldquo;Ketemunya di pesawat. Sebenarnya te&shy;man lama ya, sudah 5-6 tahun cuma dia say halo. Pernah foto bareng, nggak ada yang gimana-gimana,&rdquo; ungkap Depe.</p>

<p>Namun perkenalan itu yang membuat sang pilot menaruh hati.</p>

<p>&ldquo;Dari dulu pernah WhatsApp, 3 bulan saya baru bales. Sebulan WhatsApp, baru saya bales. Paling kalau lagi bisnis, ini saya ikutan bareng bisnisnya,&rdquo; ucap pelantun <em>Tego Tenan</em> dan <em>Mimpi Manis</em> ini.</p>

<p>Tak mau menyerah, Rully kembali menghubungi Depe hingga mengajak bisnis bareng.</p>

<p>&ldquo;Akhirnya ngomongin tentang kopi, dari bisnis kopi itu terus dia kasih modal, kita sama-sama dari situ,&rdquo; sambungnya.</p>

<p>Tak disangka, Rully akhirnya melamar saat selesai acara tasyakuran ayahnya.</p>

<p>&ldquo;Beliau 42 yah, duda anak 2. Aku pengen sama yang lebih tua aja, karena suka sosok kayak papa,&rdquo; tukas wanita asli Jember ini. ■</p> . Sumber : Berita Gosip Artis Terkini

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *