Dekati Pelanggan, IndiHome Hadir Di Jakarta Fair Kemayoran –

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali jadi tujuan utama hiburan masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, karena ragam produk dan layanan yang hadir berpartisipasi pada pagelaran tahunan yang kembali diadakan tahun 2022 ini.

JFK yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 ini menjadi pusat perbelanjaan temporer yang digemari masyarakat tak hanya karena ragam produk dan layanan yang dihadirkan, namun juga karena dikenal sebagai ladang promo dan diskon tahunan.

Menjadi salah satu penyedia layanan internet yang tak pernah absen dari JFK, IndiHome kembali hadir pada JFK sebagai salah satu upaya menanamkan kedekatan dengan pelanggan.

Pada booth IndiHome yang terletak pada selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran tersebut, pelanggan dapat mencoba penggunaan berbagai perangkat IndiHome beserta layanan tambahannya serta berkesempatan untuk mendapatkan diskon maupun hadiah khusus.

Para calon pelanggan pun dapat dengan leluasa mendapatkan bantuan dari tim IndiHome dalam hal pemilihan layanan yang cocok bagi kebutuhannya.

“Kedekatan dengan pelanggan menjadi prioritas kami dalam mengembangkan dan memperbaiki layanan kami. Dari momen interaksi dengan pelanggan seperti inil, kami bisa mendapatkan lebih banyak masukan dari para pelanggan dan kami pun dengan senang hati dapat membantu pelanggan kami untuk menemukan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Mohammad Salsabil, Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 2 Jabodetabek & Banten yang juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan pelanggan pada kunjungan ke booth IndiHome tersebut.

Menurut Salsabil, pada momen seperti JFK inilah IndiHome dapat lebih mendalami kebutuhan masyarakat. F.M. Venusiana, Direktur Consumer Telkom Indonesia, pada kunjungannya ke booth IndiHome JFK juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para calon pelanggan maupun pelanggan IndiHome di JFK dan mendengarkan voice of customer, yang selalu menjadi poin utama bagi Venusiana dalam mengembangkan layanan IndiHome.

Kedekatan dengan pelanggan merupakan salah satu upaya IndiHome dalam meningkatkan kualitas layanan kala penggunaan internet di Indonesia yang mengalami peningkatan pasca pandemi ini.

Sadar pentingnya kenyamanan pelanggan, IndiHome memaksimalkan JFK sebagai momen interaksi secara tatap muka dengan pelanggan karena tidak dipungkiri bahwa transaksi secara langsung tetap menjadi favorit masyarakat.

Selain itu, tak lupa IndiHome juga kembali menghadirkan berbagai promo khusus seperti diskon biaya pasang sebesar 50 persen dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000. ■

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *