Dayana Asembaeva Tak Mudah Dibujuk –

Bagaikan sinetron, warganet Indonesia terus menjodohkan Dayana dan Fiki. Namun Dayana ogah menuruti bujuk rayu orang lain

Sosok Dayana Asembaeva belakangan populer di Indonesia. Gara-gara konten YouTube Fiki Naki pada dua minggu lalu. Berjudul, “Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah” (Part 1) – Ome.TV Internasional. Video itu hingga kemarin ditonton lebih dari 8,9 juta kali.

Setelah konten itu sukses, Dayana dan Fiki, kembali bikin empat konten. Semua ditonton jutaan, ada yang tembus 10 juta kali. Dayana pun jadi idola baru warganet +62. Dara 18 tahun ini sekarang jadi selebgram dan kebanjiran endorsement.

Bagaikan drama percintaan di sebuah film, banyak yang berharap Fiki dan Dayana dapat bertemu dan berjodoh. Namun belakangan justru jadi masalah bagi Dayana. Dalam unggahan terbaru, ia curhat berusaha untuk tetap menjadi diri sendiri, tak mau mengikuti kemauan seseorang.

“Aku tak pernah melakukan apa yang orang-orang inginkan, jika kurasa itu bukanlah hal yang penting untukku. Aku tak akan mengganti warna kukuku jika aku menyukainya, meskipun orang-orang tidak suka,” ujar remaja ayu ini.

“Jika kau melakukan apa yang orang lain inginkan, namun kau tak mau, maka kau seperti sebuah pion yang sejalannya waktu tak akan lagi menarik.”

Tentu saja unggahan Dayana ramai dikomentari warga Indonesia. Tak sedikit yang memberikan semangat, sebagian lagi usil.

“Plis ya Dayana berhak bahagia jangan dihujat terus,” kata warga.

“Mungkin mencintaimu seperti rukun Islam yang ke-5 bagi yang mampu,’” sahut yang lain. “Canggih netizen Indo ya turut campurnya terlalu jauh. Dari awal dia gak pernah minta viral. Dari kontennya Fiki Naki lah terus netizen rame-rame follow IG dia.”

Dayana Kazakhstan alias Demi Demik adalah mahasiswi Hukum dan Politik di Kazquu University.

Dayana sempat bercita-cita ingin menjadi seorang polisi. Pengikutnya di Instagram kini terus meningkat. Cewek yang tinggal di Nur-Sultan, ibukota Kazakhstan, ini memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa wajah. Dayana juga memiliki suara bagus dan bisa bermain gitar. Dia senang membagikan video bernyanyi.

Sementara Fiki Naki kerap membuat konten percakapan bersama orang-orang luar negeri lewat aplikasi Omegle TV atau Ome TV. Banyak perempuan cantik dari berbagai negara yang pernah terpikat. Cowok asal Kalimantan ini pun dijuluki playboy internasional oleh warganet.  [MER/NET]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RMCO.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy