Cerita Aura Kasih Yang Pilih Vakum Usai Melahirkan –

Penyanyi Shahiyanny Febria Wiraatmadja alias Aura Kasih kini disibukan menjadi seorang ibu pasca melahirkan pada Juni 2019. Bayi cantik yang kemudian dia dan sang suami Eryck Amaral beri nama, Arabella.

Meski saat ini sang putri hampir berusia 2 tahun, pelantun Mari Bercerita itu sempat mengungkapkan kehidupannya pasca melahirkan. Perempuan asal Bandung ini mengaku memilih vakum dari dunia keartisan hanya karena ini mengurus sang buah hati.

“Ya walaupun kenyataannya dibantu Nanny. Tapi aku tetep intervensi semuanya, termasuk makannya dia. Jadi nggak mau dibilang anak Mbak,” ungkap Aura dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6.

Dikisahkan Aura lagi, saat itu dia menolak tawaran rekaman single terbaru. Artis yang pernah membintangi film Arini ini mengatakan tak takut pamor bintangnya meredup. 

“Jadi setelah melahirkan aku pikir ini waktunya untuk sama anak. Apalagi dia masih kecil, perkembangannya semuanya hal dari anak itu berharga. Aku nggak kehilangan itu aja. Ya makanya, rezeki bisa dicari lah, nanti juga ada lagi,” sambungnya.

Hingga kini pun menurut perempuan yang tengah menggugat cerai sang suami itu, dia masih membatasi pekerjaan yang sekiranya menyita banyak waktu. Terlebih saat pandemi. Selain mengutamakan kesehatan, Aura lagi-lagi tak ingin waktunya terlalu banyak dihabiskan untuk pekerjaan.

“Tawaran syuting sinetron banyak. Tapi nggak aku ambil lah. Syuting yang udah pasti dari pagi sampai pagi lagi. Ya sekarang paling promoin single baru judulnya Renjana, dan urus bisnis aja,” tandas perempuan berusia 33 tahun tersebut. [MER]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy