Bunga Jelitha Ngaku Sering Merengek Saat Hamil –

Pasangan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam lagi senang-senangnya menikmati peran sebagai orangtua, setelah kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Akleema Regalo Zulaikha. 

Potret Akleema, bahkan kerap menghiasi feed di Instagram Bunga dan Syamsir. Seperti yang terbaru, Bunga mengunggah postingan yang di dalamnya nampak Syamsir sedang menggendong Akleema. 

Foto yang diberi efek hitam putih itu pun dibubuhi caption yang menceritakan sedikit pengalamannya semasa hamil Akleema. 

Model 29 tahun itu mengaku semasa hamil, dirinya sangat sensitif dan sempat tak bisa jauh dari sang suami. Lucunya, dia yang berada di kamar bisa sampai menangis karena merasa kesepian, padahal Syamsir hanya duduk di teras rumah. 

“Tiba-tiba mau cerita aja gitu, kemarin pas hamil, aku tuh sensitif perasaannya dan nggak bisa jauh banget dari suami,” kata Bunga. 

Perasaan itu muncul karena dia merasa sangat kesepian saat berjauhan dengan Syamsir. Akibatnya, sang jabang bayi yang masih di perut kala itu kerap diajak bicara Bunga. 

“Karena ngerasa kesepian dan ngerasa suami jauh banget. Itu sering dan kadang suka curhat ke baby yang masih dalam perut, ‘Nak temenin mama ya’,” curhatnya sembari dibubuhi emoticon tawa. 

“Terus sekarang kena di Akleema, ya walaupun mungkin semua bayi baru lahir nggak bisa jauh dari mamanya.” 

Puteri Indonesia 2017 itu merasa pengalamannya selama hamil ternyata nular ke anak. Akibatnya, ditinggal pergi sebentar pun sang anak bisa langsung nangis. 

“Kali ini ngerasa banget kalau aku pergi selangkah aja Akleema tau dan bisa ngerengek. Udah gitu aja, intinya cinta banget sama mereka berdua,” tutupnya. [TAR]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy