Buka Musprov KONI DKI Anies Minta Seluruh Pengurus Solid Menuju Prestasi Terbaik –

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta kepada seluruh jajaran KONI DKI dan cabang olahraga tetap solid menuju prestasi yang lebih baik lagi.

Itu dikemukakan oleh Anies Baswedan ketika membuka Musyawarah Provinsi(Musprov) KONI DKI, di Hotel Atlet Century, Jakarta, Sabtu (12/3).

“Saya berharap KONI DKI Jakarta prestasinya semakin maju, solid, serta memanfaatkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi(Iptek) dalam upaya meningkatkan prestasi para atlet baik di kancah regional maupun international, ” ujar Anis Baswedan.

Musprov KONI DKI Jakarta dihadiri 67 cabang olahraga. Dalam Musprov kali ini juga akan memilih Ketua Umum KONI DKI Jakarta yang baru periode 2022-2027 menggantikan Djamhuron P Wibowo.

Dalam Musprov kali ini, masing masing cabang olahraga(cabor) hanya diwakili oleh satu orang yakni ketua umum saja, demi menetapkan Protokoler Kesehatan(Prokes).

Peserta Musprov akan memilih dua kandidat Calon Ketua Umum(Caketum) KONI DKI Jakarta hasil penjaringan dari TPP KONI DKI Jakarta, yakni Hidayat Humaid dan Julizar Idris.[WUR]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka – RM.ID

About The Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *