Australia Open, Medvedev-Pegula Tembus Perempat Final –

Petenis unggulan keempat, Daniil Medvedev membuka peluang juara Australia Open setelah lolo ke babak perempat final. Di putri, petenis AS Jessica Pegula juga lolos.

Medvedev asal Rusia berhasil membukukan satu tempat di perempatfinal Australian Open untuk kali pertama dalam kariernya setelah mengandaskan petenis AS, Mackenzie McDonald dalam waktu 1 jam 29 menit dengan 6-4, 6-2, 6-3 pada hari Senin (15/2) waktu setempat. 

“Berada di perempatfinal Australian Open untuk kali pertama adalah momen yang menyenangkan. Itu pencapaian yang luar biasa bagi saya. Saya menginginkan lebih, tetapi satu langkah demi satu langkah. Jadi, ini sungguh mengagumkan,” seru Medvedev yang tampil di Margaret Court Arena.

Laga lain, petenis Amerika Serikat Jessica Pegula melanjutkan impiannya di Australian Open usai mengklaim kemenangan 6-4, 3-6, 6-3 atas unggulan kelima Elina Svitolina untuk mencapai perempat final.

Pegula berjuang keras pada set kedua di Rod Laver Arena yang terik, namun di set penentu dia mampu mematahkan servis mantan semifinalis Wimbledon dan US Open itu di gim keempat sebelum mengunci kemenangan pertamanya atas lawan dari peringkat 10 besar tersebut. [IPL]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy