Australia Open 2021 Naomi Lolos 16 Besar, Barty WO Di Nomor Ganda Putri –

Petenis asal Jepang Naomi Osaka lolos ke babak 16 besar Australia Open 2021. Petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty mundur dari nomor ganda AO.

Unggulan ketiga tersebut, juara di Melbourne dua tahun lalu Naomi Osaka lolos 16 besar dengan kemenangan mudah 6-3, 6-2 atas petenis Tunisia unggulan 27 Ons Jabeur dalam waktu satu jam 18 menit.

Selanjutnya Naomi Osaka akan bertemu runner-up tahun lalu Garbine Muguruza. “Saya sangat gugup dan takut karena saya tidak tahu apakah ia akan memukul drop shot ke saya, jadi saya merasa agak terburu-buru,” kata Osaka seperti dikutip AFP.

Sementara itu, petenis putri Australia yang menjadi nomor satu dunia Ash Barty hari ini mundur dari nomor ganda Australia Open. Barty khawatir cederanya kambuh saat berlaga di nomor tunggal.

Barty bermain dengan paha kirinya dibalut kencang saat menang pada babak kedua melawan rekan senegaranya Daria Gavrilova. Namun dia menepis cedera dengan mengatakan sama sekali bugar.

Dia dan pasangannya dari Amerika Serikat, Jennifer Brady, dijadwalkan bermain pada babak kedua ganda putri Jumat ini namun karena mundur maka pasangan Elise Mertens dan Aryna Sabalenka dinyatakan menang WO.

Reuters melaporkan, Barty yang menjadi unggulan utama yang tahun lalu sukses ke semifinal berusaha mengakhiri penantian 43 tahun Australia memenangkan Grand Slam di negeri sendiri. [IPL]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy