Aurelie Moeremans Dibully Sejak Kecil, Kurang Pede Saat Dewasa –

Bullying yang dialami artis Aurelie Moeremans saat duduk dibangku sekolah, rupanya berimbas besar pada pribadinya yang kurang percaya diri hingga dewasa.

Lewat laman media sosial, Instagram, Aurelie blak-blakan menjawab hal itu. “Aku dari kecil punya masalah dengan selfesteem. Banyak faktor yang bikin aku kurang percaya diri. Dari bullying di sekolah sampai omongan-omongan orang terdekat aku yang tanpa mereka sadari, itu affect aku sampai dewasa,” ucapnya.

“Sekarang udah jauh lebih baik, walaupun aku belum menjadi orang paling pede se dunia, tapi udah beberapa tahun terakhir aku belajar untuk mencintai diri aku lebih lagi,” sambungnya.

Aurelie kemudian membagikan beberapa tips yang dirasa bisa membantu orang yang juga tengah berjuang untuk sembuh dan mengalami hal serupa.

“Aku pengen share beberapa hal yang aku pelajari. Siapa tau, diantara kalian ada yang punya masalah dengan self-esteem.” “

Tip pertama : jangan membandingkan dirimu atau hidupmu sama orang lain. Orang-orang yang terlihat selalu sempurna atau hidupnya selalu happy dan sukses di Instagram pun pasti punya insecurities, problems and flaws. Mereka hanya tidak menunjukkan,” jelasnya.

Ia lalu mencontohkan seperti hal-hal yang kerap disebut ‘goals’ oleh orang-orang di media sosial, sebenarnya kenyataannya tidak demikian.

“Aku sering dibilang goals sama kalian, ya body goals, ya skin goals. Itu karena aku selalu post pose aku yang bagus, atau post selfies pas lagi mulus aja (Itu juga kalau aku nggak retouch lagi dengan FaceApp, oh shut up, I know I’m not alone).

“Tapi aku mau coba lebih real lagi kedepannya karena aku nggak mau bikin some of you lebih nggak pede lagi. Nih, kalian bisa lihat, aku juga kadang break out. Just like some of you, and that’s okay. We’re still beautiful,” pungkasnya. [TAR]

]]> . Sumber : Rakyat Merdeka RM.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Generated by Feedzy